DetikNews
Kamis 07 September 2017, 06:25 WIB

Viral Video Driver GrabCar Cekcok dengan Penumpang soal Lokasi Antar

Niken Purnamasari - detikNews
Viral Video Driver GrabCar Cekcok dengan Penumpang soal Lokasi Antar Viral Video Driver GrabCar Cekcok dengan Penumpang Soal Lokasi Antar (Foto: Screenshot Video Facebook)
Jakarta - Cekcok antara penumpang dengan driver taksi online kembali terjadi. Keduanya ngotot soal lokasi tujuan pengantaran dan adu mulut keduanya menjadi viral di media sosial.

Dari video yang beredar di beberapa akun media sosial, cekcok antara penumpang terjadi dengan seorang driver GrabCar. Driver tersebut terlihat memang dengan sengaja merekam cekcok dan perdebatan yang terjadi. Sementara, penumpang wanita yang berada di belakang kemudi, tampak membuka pintu dan jendela mobil.

"Penumpang adalah raja. Raja adalah penumpang. Dia membuka jendela sesuka hati," kata driver di dalam video.

"Karena drivernya kurang ajar. Saya minta turun nggak dikasih," ucap penumpang wanita itu dengan kesal.

Setelah itu, penumpang wanita tersebut berteriak meminta tolong kepada orang-orang lewat pintu yang dibuka. Driver masih terus merekam aksi itu.

Viral Video Driver GrabCar Cekcok dengan Penumpang Soal Lokasi AntarViral Video Driver GrabCar Cekcok dengan Penumpang Soal Lokasi Antar (Foto: Screenshot Video Facebook)

"Biarin aja. Dia salah naruh titik dan minta dianterin ke tempat tujuannya. Kita juga driver. Lo mau tutup juga nggak masalah. Gue bisa laporin ke polisi atas ketidaknyamanan ini. Kita punya SOP harus mengantarkan sampai tujuan," ujar si driver.

"Kita juga nggak nyaman," cetus penumpang dengan emosi.

Menanggapi adanya cekcok yang terjadi tersebut, pihak Grab Indonesia saat ini masih mencari penumpang yang terlibat dalam kejadian tersebut. Grab akan menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada penumpang.

"Manajemen Grab menyesali atas ketidaknyamanan yang terjadi dan saat ini masih berusaha menghubungi penumpang yang bersangkutan untuk menyampaikan permintaan maaf dan memberikan informasi terkini kepada penumpang mengenai tindakan yang telah dilakukan menyusul laporan yang kami terima," ujar Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar dalam pesan kepada detikcom, Rabu (6/9/2017) malam.


(nkn/dkp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed