detikNews
Rabu 06 September 2017, 15:14 WIB

Dibakar Api Cemburu, Suami Potong Kaki Istri di Bali

Prins David Saut - detikNews
Dibakar Api Cemburu, Suami Potong Kaki Istri di Bali Ilustrasi (Rachman Haryanto/detikcom)
Denpasar - Kadek AP (36) diduga tega memotong kedua kaki istrinya, Ni Putu K (29), karena cemburu. Kaki kiri wanita itu putus dan kaki kanannya nyaris putus.

"Kejadian pada Selasa (5/9) sore, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di rumah kos-kosan Banjar Umabuluh Canggu, Badung," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (6/9/2017).

Belum diketahui jelas alasan Kadek tega melakukan hal itu. Namun saksi mata mengaku sempat mendengar keributan di pelataran kos-kosan. Saksi melihat Kadek keluar dari kamar kos dengan membawa golok di tangan kanan.

"Karena takut, saksi lalu kembali ke kamarnya. Beberapa saat kemudian, pelaku memanggil saksi untuk minta mengantarkan istrinya ke rumah sakit. Saksi lalu keluar dan melihat potongan kaki kiri korban di halaman," ujar Hengky.

Saksi bersama pelaku lalu membawa Putu ke Klinik Bali Med Canggu menggunakan motor. Dugaan sementara, pelaku tega melakukan hal tersebut karena cemburu.

"Motif pelaku diduga cemburu. Barang bukti yang diamankan golok dan potongan kaki korban. Pelaku sudah kita amankan juga dan saat ini masih penyidikan," ucap Hengky.
(vid/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com