Aromaterapi, Suvenir Pernikahan Putra BG dan Putri Buwas

Audrey Santoso - detikNews
Sabtu, 02 Sep 2017 11:53 WIB
Suvenir pernikahan anak BG dan anak Buwas (Audrey Santoso/detikcom)
Jakarta - Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan dan Kepala BNN Komjen Budi Waseso resmi besanan. Pernikahan anak mereka berlangsung lancar dan dihadiri sederet pejabat dan tokoh nasional.

Seperti acara pernikahan pada umumnya, ada suvenir yang diberikan keluarga yang berbahagia kepada tamu undangan yang hadir. Keluarga BG dan Buwas pun memilih aromaterapi sebagai tanda mata kepada para tamunya.

Aromaterapi itu dimasukkan dalam botol parfum yang dilengkapi dengan hiasan bunga warna putih. Botol itu dimasukkan dalam wadah cokelat bertulisan 'Terima kasih atas kehadiran dan doa restu Bapak/Ibu/Saudara/i'.
Aromaterapi, Suvenir Pernikahan Putra BG dan Putri BuwasFoto: Audrey Santoso/detikcom

Prosesi akad nikah putra BG, Mochamad Herviano Widyatama (Vino), dan putri Buwas, Nindya Nur Prasasti (Nindy), berlangsung tadi pagi. Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla menjadi saksi saat ijab-kabul.

Setelah prosesi akad nikah itu, dilakukan acara pernikahan adat Solo. Kedua mempelai memulainya dengan saling melempar gantal yang berisi daun sirih, kapur sirih, dan lainnya.

Hingga kini sejumlah tokoh nasional masih berdatangan. Di antara mereka, hadir pula para mantan Kapolri hingga sejumlah menteri Kabinet Kerja.

[Gambas:Video 20detik]

(bag/fdn)