DetikNews
Rabu 23 Agustus 2017, 14:53 WIB

Diskon Sepatu di GI, Sri Mulyani Antre hingga 3 Jam

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Diskon Sepatu di GI, Sri Mulyani Antre hingga 3 Jam Diskon di GI (Cici/detikcom)
Jakarta -

Warga yang antusias dengan diskon brand sepatu Nike masih berdatangan ke Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Mereka datang secara berbondong ke depan Exhibition Hall, bahkan ada yang rela antre 3 jam demi mendapatkan sepatu untuk anaknya.

Pantauan detikcom di lantai 5, West Mall, Grand Indonesia, Jalan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2017), pada pukul 14.01 WIB, warga masih terlihat antre untuk masuk ke lokasi. Mayoritas mereka datang tidak sendiri.

Petugas pun menyiapkan pembatas untuk pengantre supaya tidak berebut masuk. Di dalam toko tersebut, kondisinya juga tak jauh berbeda dengan di luar. Pengunjung penuh sesak di dalam sambil memilih barang yang mereka incar.

Diskon Sepatu di GI, Sri Mulyani Antre hingga 3 JamDiskon di GI (Cici/detikcom)




Berbeda dengan tadi malam, meski sangat ramai, antrean siang ini masih kondusif. Tidak ada dorong-dorongan antarpengunjung saat mereka hendak masuk ke toko. Sistemnya masih buka-tutup.

Seperti diketahui, Rabu ini adalah hari kedua diskon sepatu bermerek Nike digelar. Namun warga masih tetap berdatangan untuk membeli barang yang mereka inginkan.

Seorang pengunjung, Sri Mulyani, sudah antre sejak pukul 10.00 WIB demi membeli barang titipan anaknya. Dia baru bisa masuk toko sekitar pukul 13.00 WIB. Dia tetap antusias pergi ke acara diskon ini karena harganya memang relatif turun.

"Karena anak saya kerja nggak bisa antre. Saya dititipin belanja sepatu. Harga mah benar masih lumayan, sekitar 70 persen diskonnya. Ini saya seharusnya Rp 1,7 juta jadi Rp 700 ribu. Saya sih berharap mungkin lebih baik lagi pengaturan antrean, saya antre jam 10 sampe jam 1 baru bisa masuk," jelas Sri saat ditemui detikcom.

Perjuangan antre 3 jam Sri Mulyani tidak sia-sia. Dia berhasil mendapatkan sepatu basket untuk anaknya.

"Ini untuk anak saya main basket," ujarnya.
(rvk/tor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed