DetikNews
Minggu 13 Agustus 2017, 02:38 WIB

Saat Djarot Bernyanyi, Air Mancur Menari Monas Sempat Terhenti

Arief Ikhsanudin - detikNews
Saat Djarot Bernyanyi, Air Mancur Menari Monas Sempat Terhenti Foto: Di Peresmian Air Mancur Menari, Djarot bernyanyi. (Arief Ikhsanudin/detikcom).
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta DJarot Saiful Hidayat maju ke atas panggung bersama istrinya Happy Farida untuk bernyanyi beberapa lagu saat acara peresmian Air Mancur Menari di Monas. Namun air mancur sempat berhenti saat Djarot bernyanyi.

Lagu pertama yang dinyanyikan Djarot adalah lagu Betawi Jali-jali, Sabtu (12/8/2017) malam. Dengan iringan piano, seharusnya air mancur meluncur dari atas kolam. Namun, hal tersebut tidak terjadi. Ada kesalahan teknis.

"Lagu Jali-jalinya salah mijit (pencet), jadi enggak nyala," ucap Djarot diiringi senyum dari atas panggung.

Djarot pun tak jadi menyanyi lagu jali-jali. Dia lagu menyanyikan beberapa lagu lainnya.

Lagu yang Djarot dan istrinya nyanyikan berjudul 'Ke Monas', 'Why Do You love Me', 'Nusantara', 'Jakarta Aku kan Kembali'. Nyanyian tersebut tanpa diiringi oleh Air Mancur Menari.

Saat Djarot Bernyanyi, Air Mancur Menari Monas Sempat TerhentiFoto: Di Peresmian Air Mancur Menari, Djarot bernyanyi. (Arief Ikhsanudin/detikcom).

Nyanyian Djarot adalah puncak acara peresmian air mancur. Setelah itu, Djarot dan para tamu undangan pun membubarkan diri.

Seorang panitia meminta maaf dari atas panggung karena air mancur berhenti. "Ada kesalahan teknis karena listriknya mati," ucap panitia itu.

Tak berselang lama setelah semua bubar, air mancur kembali menyembur. Lagu dan lampu memperindah air mancur itu.
(aik/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed