DetikNews
Kamis 03 Agustus 2017, 11:14 WIB

Habiburokhman Bicara soal Tweet Nyasar di Simpang Susun Semanggi

Rina Atriana - detikNews
Habiburokhman Bicara soal Tweet Nyasar di Simpang Susun Semanggi Habiburokhman (Foto: dok. Twitter @habiburokhman)
Jakarta - Kicauan Habiburokhman soal nyasar saat melintas di Simpang Susun Semanggi ramai dibahas netizen. Kepala Bidang Advokat DPP Partai Gerindra itu pun angkat bicara soal kenapa bisa salah arah di jembatan yang baru dioperasikan itu.

Habiburokhman mencuitkan soal salah arah tersebut pada Rabu (2/8) kemarin. Sampai Jumat (3/8) sekitar pukul 11.00 WIB, cuitannya itu di-retweet sedikitnya 110 kali dan dibalas lebih dari 780 akun.

"Saya kan sore mau ke Menteng. Saya kira bundaran itu canggih banget kayak di luar negeri. Kalau sudah di atas kita itu bisa ke arah mana saja. Kalau sudah naik bisa ke kanan, bisa ke kiri. Kayak Bundaran HI tapi posisi di atas," kata Habiburokhman saat dihubungi detikcom, Kamis (3/8/2017).

Habiburokhman menjelaskan, saat itu ia dari arah DPR dan hendak ke Bundaran HI. Ia memilih naik ke Simpang Susun Semanggi karena berpikir ketika di atas bisa ke arah mana saja.

"Saya dari arah DPR ke kiri, itu pun yang ke arah Bundaran HI-nya. Terlalu kecil, kecil sekali. Cuma muat 1,5 mobil saya lihat. Di jantung Ibu Kota ada jalanan seperti itu," tutur Pembina Advokat Cinta Tanah Air itu.

"Minimal nggak sesederhana itu. Nggak hanya ke kanan. Bisa kembali ke bawah misalnya," imbuhnya.

Habiburokhman kemudian justru turun di arah Blok M. Alhasil, Habiburokhman harus memutar arah di Bundaran Senayan untuk menuju ke Menteng.
(rna/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed