DetikNews
Senin 17 Juli 2017, 21:58 WIB

Dikawal Ketat, 5 Penyelundup Sabu 1 Ton Tiba di Cengkareng

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Dikawal Ketat, 5 Penyelundup Sabu 1 Ton Tiba di Cengkareng Tersangka penyelundupan sabu 1 ton dibawa ke Jakarta. (Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Sebanyak lima tersangka penyelundupan sabu seberat 1 ton di bawa dari Batam ke Jakarta. Kelima tersangka tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, dengan pengawalan ketat.

Berdasarkan pantauan detikcom, Senin (17/7/2017), kelima tersangka keluar dari pintu kedatangan Terminal 3 Soekarno-Hatta sekitar pukul 21.30 WIB. Mereka digiring dengan pengawalan ekstraketat.

Dikawal Ketat, 5 Penyelundup Sabu 1 Ton Tiba di CengkarengTersangka penyelundupan sabu 1 ton dibawa ke Jakarta. (Bil Wahid/detikcom)
Polisi bersenjata lengkap terlihat mengawal tersangka di sisi kiri dan kanan. Sejumlah polisi berpakaian preman pun ikut melakukan penjajakan.

Kelima tersangka terbang dari Batam menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 159. Pesawat tersebut diketahui mendarat di Soekarno-Hatta pukul 21.00 WIB.

Setelah keluar dari pintu kedatangan, kelima tersangka langsung digiring menuju mobil tahanan polisi. Mereka dimasukkan dalam satu mobil.

Dikawal Ketat, 5 Penyelundup Sabu 1 Ton Tiba di CengkarengTersangka penyelundupan sabu 1 ton dibawa ke Jakarta. (Bil Wahid/detikcom)
Para tersangka datang mengenakan kaus dan celana pendek. Setelah kelima tersangka masuk, mobil yang membawa mereka pun meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta.
(abw/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed