DetikNews
Senin 17 Juli 2017, 18:39 WIB

Di-reshuffle? Jonan: Tidak Tahu Saya, Tanya ke Presiden

Ray Jordan - detikNews
Di-reshuffle? Jonan: Tidak Tahu Saya, Tanya ke Presiden Menteri ESDM Ignasius Jonan (Michael Agustinus/detikFinance)
Jakarta - Menteri ESDM Ignasius Jonan hari ini banyak menghabiskan waktu untuk bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta. Apakah terkait dengan perombakan kabinet (reshuffle)?

Jonan diketahui sudah berada di Istana Kepresidenan sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (17/7/2017). Sekitar pukul 17.15 WIB, Jonan baru keluar.

Saat ditanya mengenai kehadirannya ke Istana, Jonan membantah membahas soal reshuffle. Dia mengatakan kehadirannya ke Istana bertemu dengan Jokowi berkenaan dengan rapat Tim Penilai Akhir (TPA) terkait dengan jabatan pejabat eselon atas di kementerian yang dia pimpin.

"Nunggu-nya lama. Kan TPA, terus ada menteri yang lain, nunggu giliranlah, ya. Nggak ada soal itu (reshuffle). Kami biasa update produksi hulu migas, terus rencana eksplorasi, gitulah. Kalau detailnya, ya saya nggak boleh bilang," kata Jonan.

Terkait dengan namanya yang dikabarkan akan dipindahkan dari Menteri ESDM ke Menteri BUMN, Jonan mengaku belum mengetahuinya. Dia menyerahkan sepenuhnya soal perombakan kabinet tersebut kepada Presiden Jokowi.

"Itu nggak tahu saya. Tanyakan ke Bapak Presiden, tadi nggak ngomongin soal itu," katanya.
(jor/erd)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed