DetikNews
Selasa 11 Juli 2017, 21:45 WIB

Kemenhub Beri Penghargaan ke Pihak yang Lancarkan Mudik

Heldania Ultri Lubis - detikNews
Kemenhub Beri Penghargaan ke Pihak yang Lancarkan Mudik Pengumuman penghargaan dari Kemenhub. (Heldania Ultri Lubis/detikcom)
Jakarta - Kementerian Perhubungan memberikan penghargaan kepada stakeholders (lembaga dan instansi terkait) dalam penyelenggaraan angkutan mudik Lebaran. Penghargaan diberikan atas kerja sama yang membuat pelaksanaan angkutan Lebaran berlangsung sukses.

"Pemberian penghargaan ini adalah wujud kepedulian Kemenhub. Memberikan penghargaan kepada instansi penanggung jawab angkutan Lebaran. Karena kerja sama setiap instansi yang ada, angkutan Lebaran tahun 2017 berlangsung sukses," ujar Dirjen Perhubungan Darat Pudji Hartanto dalam acara yang berlangsung di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017) malam.

Pudji menyebut pemberian penghargaan kepada berbagai lembaga pemerintah ataupun instansi terkait juga merupakan bentuk silaturahmi yang baik. Silaturahmi itu ia harap dapat terus terjalin.

"Karena dengan koordinasi dan kerja sama yang baik, maka angkutan Lebaran tahun ini juga berjalan dengan baik. Sehingga kita berharap dengan adanya kerja sama yang baik dari para pemangku kepentingan ini, maka penyelenggaraan angkutan Lebaran tahun depan dapat ditingkatkan," ucap Pudji.

Ia menyebut, secara keseluruhan, penyelenggaraan angkutan Lebaran 2017 lebih baik dibanding tahun ini. Meskipun, kata Pudji, ia tak menampik masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

"Tentunya kita tidak menampik ada hal yang kurang. Hal yang kurang ini yang harus menjadi pekerjaan rumah kita semua dan menjadi evaluasi bagi kita bersama," katanya.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Rudiantara hadir mendampingi Menhub Budi Karya Sumadi dalam acara ini. Total 111 penghargaan diberikan mulai dari Direktur Jenderal Bina Marga, Kementerian PUPR, hingga mitra kerja dan masyarakat.
(hld/bag)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed