DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 15:05 WIB

Ini Lokasi Tewasnya Deny yang Tegur Tetangga karena Geber Motor

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Ini Lokasi Tewasnya Deny yang Tegur Tetangga karena Geber Motor Lokasi penganiayaan Deny di Bekasi (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Bekasi - Deny Andhaka Tumboimbela tewas dianiaya tetangganya sendiri di Bekasi, Jawa Barat. Pelaku tak terima dengan teguran Deny terhadap geberan motornya.

Deny tewas bersimbah darah di Kompleks Kologad Rt5/09 Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi. Lokasi tersebut hanya beberapa puluh meter dari rumahnya.

Berdasarkan pantauan, Senin (19/6/2017) sekitar pukul 14.00 WIB, lokasi sudah dipasang garis Polisi. Suasana TKP tampak sepi termasuk tak terlihat adanya anggota Polisi berseragam.

Ini Lokasi Tewasnya Deny yang Tegur Tetangga karena Geber MotorFoto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom
Sementara itu di rumah Deny yang jaraknya sekitar 5 rumah dari TKP, warga tampak datang melayat. Peristiwa penganiayaan hingga pembacokan tersebut terjadi pada Minggu (18/6) malam sekitar pukul 19.30 WIB.


Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Erna Ruswing sebelumnya menjelaskan peristiwa tersebut diawali saat pelaku bernama Felix menggeber kendaraannya dan ditegur oleh korban.

"Berawal saat sore hari pelaku ngegas (menggeber-ngeber) motor ditegur korban dan sempat terjadi perkelahian. Sehabis Isya pelaku kembali mengeber-ngeber lagi motor yang dikendarai di TKP kemudian dihampiri dan kembali di tegur korban," ujar Erna dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/6).

Ini Lokasi Tewasnya Deny yang Tegur Tetangga karena Geber MotorFoto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom
Namun saat korban menghampiri, pelaku sudah membawa senjata tajam berupa parang dan berhasil membacok korban. Korban mengalami luka bacok dan dibawa ke Rumah sakit Mas Mitra Jatimakmur.

"Namun nyawa korban tidak tertolong atau meninggal dunia. Korban menderita luka robek di bagian ketiak lengan sebelah kiri sepanjang 30 cm dan luka dibagian punggung sepanjang 15 cm," jelas Erna.
(rna/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed