DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 14:51 WIB

Polisi: Tidak Ada PNS yang Ikut Pesta Gay di Kelapa Gading

Nugroho Tri Laksono - detikNews
Polisi: Tidak Ada PNS yang Ikut Pesta Gay di Kelapa Gading Kasat Reskrim Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan tidak ditemukan PNS yang terlibat pesta gay.Foto: Nugroho Tri Laksono/detikcom
Jakarta - Polisi sempat mengamankan sebuah motor berpelat merah di parkiran ruko lokasi saat penggerebekan pesta gay 'The Wild One' Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi memastikan tidak ada seorang PNS yang terlibat dalam pesta gay tersebut.

"Kami sudah berkoordinasi dengan instansi horizontal maupun vertikal, mereka tidak ada yang tahu motor itu. Kan bisa saja hanya parkir tapi kami masih selidiki," ujar Kasat Reskrim Jakarta Utara, AKBP Nasriadi di lokasi rekontruksi Kelapa Gading, Senin (19/6/2017).



Nasriadi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait sebuah motor berpelat merah yang dilingkari garis polisi bersama sejumlah motor lain di lokasi pesta gay di Kelapa Gading. Namun, sejauh ini kata Nasriadi, keseluruhan orang yang ditetapkan menjadi tersangka tidak ditemukan sebagai pegawai Negeri Sipil (PNS).



"Sudah kami periksa juga. Kami tidak temukan sebagai PNS, tersangka juga diperiksa. Tapi ya masih kami selidiki motor tersebut," jelasnya.



Polisi sebelumnya menutup ruko lokasi pesta gay 'The Wild One' di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di lokasi parkiran ruko itu, sejumlah sepeda motor diberi garis polisi, termasuk sebuah motor berpelat merah.


(aan/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed