DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 12:13 WIB

Polisi Terima Informasi Warga soal Penembak Italia Chandra

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Polisi Terima Informasi Warga soal Penembak Italia Chandra Sketsa pelaku (Bil/detikcom)
Jakarta - Meski telah menyebarkan sketsa, jejak pelaku curanmor yang menembak mati Italia Chandra Kirana (23) belum terbongkar. Polisi menerima informasi dari masyarakat dan terus memburu pelaku itu.



"Memang ada beberapa informasi dari masyarakat melalui nomor handphone, itu kami pilah-pilah. Makanya, tim dibagi menjadi beberapa tim untuk mengejar pelaku di lapangan," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di Terminal Poris Plawad, Tangerang, Senin (19/6/2017).

Harry menyebut saat ini identitas kedua pelaku juga sudah teridentifikasi. Pihaknya masih terus melakukan pengejaran agar pelaku segera tertangkap. "Anggota yang ada di lapangan telah melakukan penyidikan. Jadi keduanya telah teridentifikasi. Mudah-mudahan tertangkap sebentar lagi," ujarnya.



Seperti diketahui, Italia tewas ditembak pencuri motor di rumahnya, perumahan Bugel Indah, Karawaci, Tangerang, pada 12 Juni lalu. Dia ditembak di bagian dada.

Sebelum tewas, Italia memergoki kedua pelaku yang mencoba membawa kabur sepeda motornya. Korban sempat menyerang pelaku menggunakan sapu, namun dibalas pelaku dengan sekali tembakan.
(aan/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed