DetikNews
Jumat 16 Juni 2017, 03:08 WIB

Pengemudi Mikrolet Tewas Setelah Bertabrakan dengan Sepeda Motor

Bartanius Dony - detikNews
Pengemudi Mikrolet Tewas Setelah Bertabrakan dengan Sepeda Motor Kecelakaan antara Mikrolet dengan sepeda motor di Jakarta Barat (Foto: dok. Twitter @TMCPoldaMetro)
Jakarta - Kecelakaan terjadi di depan SPBU Jl Batu Sari, Jakarta Barat, antara Mikrolet dan sepeda motor. Rizki Zulkifli (20), pengemudi Mikrolet, tewas dalam kejadian tersebut.

Seperti diunggah akun @TMCPoldaMetro, Jumat (16/6/2017), Mikrolet tersebut bernopol B-2571-WT. Sedangkan sepeda motor jenis matik itu bernopol F-6394-IB.

Kecelakaan tersebut terjadi saat Mikrolet yang dikendarai Rizki datang dari arah Jl Budi Raya menuju Jl Batu Sari dengan kecepatan tinggi. Pengemudi diduga hilang kendali, lalu terbalik dan menabrak sepeda motor yang sedang berhenti.

Kondisi motor milik Ahmad Saebani yang ditabrak mikroletKondisi motor milik Ahmad Saebani yang ditabrak Mikrolet (Foto: dok. Twitter @TMCPoldaMetro)

Pengendara sepeda motor itu diketahui bernama Ahmad Saebani (25), warga Tangerang. Pengemudi Mikrolet yang tewas itu dibawa ke Rumah Sakit Pelni, kemudian dipindahkan ke RS Cipto Mangunkusumo.

Kecelakaan ini ditangani oleh Aiptu Suminto, Bripka Ari Wibowo, dan Brigadir Winarto. Selanjutnya kasus kecelakaan ini diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat.
(brt/jor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed