DetikNews
Sabtu 20 Mei 2017, 08:31 WIB

Polisi Masih Gali Keterangan Saksi Terkait Tewasnya Chatarina

Dewi Irmasari - detikNews
Polisi Masih Gali Keterangan Saksi Terkait Tewasnya Chatarina Foto: Chatarina dan pasangannya (dok Facebook)
Jakarta - Seorang wanita bernama Chatarina Wiedjawati ditemukan tewas di semak-semak Kecamatan Sukarami arah menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Kamis (11/5). Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi untuk mengetahui pasti penyebab Chatarina tewas.

"Ya itu belum ada perkembangan. Masih penyelidikan," ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Cahyo Budi Siswanto ketika dikonfirmasi, Jumat (19/5/2017).

Cahyo mengatakan, Polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi. Menurut Cahyo ada penambahan saksi yang diperiksa. Namun, Cahyo belum dapat memastikan jumlah saksi tambahan yang diperiksa.

"Pemeriksaan saksi sudah. Ini ada penambahan, tapi saya belum tahu," ucapnya.

Chatarina yang merupakan lulusan S2 Universitas Gadjah Mada tersebut ditemukan tewas pada Kamis (11/5). Diketahui, Chatarina tewas saat hendak berangkat ke Yogyakarta untuk melakukan foto pranikah bersama kekasihnya Asworo.

Hingga saat ini, Polisi juga belum mendapatkan titik terang tentang keberadaan Asworo. Sementara itu, jenazah Chatarina telah dimakamkan pada Kamis (18/5) di Yogyakarta.

Sejauh ini, polisi telah mengamankan barang bukti, salah satunya mobil Toyota Innova yang digunakan untuk menjemput Chatarina. Namun sayangnya, polisi masih menutup rapat siapa yang menjemput Chatarina dan mobil siapa yang diamankan itu.
(irm/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed