DetikNews
Sabtu 20 Mei 2017, 06:25 WIB

Kisah Cinta Chatarina dan Keberadaan Asworo yang Misterius

Dewi Irmasari - detikNews
Kisah Cinta Chatarina dan Keberadaan Asworo yang Misterius Foto: Chatarina dan pasangannya (dok Facebook)
Jakarta - Sepasang kekasih, Chatarina Wiedyawati dan Asworo akan melangsungkan pernikahan pada 5 September mendatang. Namun, kisah cinta keduanya harus kandas saat menjelang foto prewedding. Kini Asworo pun hilang misterius pasca Chatarina ditemukan tewas pada Kamis (11/5) lalu.

Chatarina ditemukan tewas di semak-semak Kecamatan Sukarami arah menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada Kamis (11/5). Berikut kisahnya yang telah dihimpun detikcom, Sabtu (20/5/2017).

Awal Tahun 2016

Chatarina (30) dan Asworo ternyata sudah saling kenal sudah satu tahun belakangan. Semenjak mengenal Chatarina, Asworo diungkapkan seorang temannya yang bernama Aripin menjadi jarang nongkrong bersama teman-temannya.

"Pokoknya sejak pacaran itu sudah jarang kumpul, pantang ada hari libur pasti langsung berangkat ke Prabu (Prabumulih). Kadang naik motor sendiri, kadang naik travel," ungkap Aripin.

6 Mei 2017

Catharina yang merupakan warga Tanjung Enim, Sumatera Selatan itu pamit ke ayahnya, Paulus Selamet (59). Dia bilang akan foto prewedding di Yogyakarta. Rencananya, Minggu (7/5), dia terbang ke Yogyakarta.

Selanjutnya, prewedding akan dilaksanakan Senin (8/5). Ada tiga lokasi pemotretan yakni Taman Sari, Tebing Breksi, dan pantai di Yogyakarta.

7 Mei 2017

Keluarga Chatarina yang menjemput di Bandara Adisutjipto tak bisa menghubungi ponsel Chatarina maupun Asworo. Keluarga Chatarina di Palembang kemudian melaporkan hilangnya dua orang tersebut ke polisi.

11 Mei 2017

Mayat perempuan ditemukan di semak-semak kawasan Sukarami, Palembang. Kawasan ini merupakan jalan menuju ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Ada luka di bagian kepala akibat pukulan benda tumpul. Juga terdapat luka di bagian wajah dan langit-langit gigi.

15 Mei 2017

Keluarga Chatarina melakukan pencocokan dengan jenazah. Ternyata itu Chatarina.

17 Mei 2017

Polisi melakukan pencarian terhadap Asworo. Belum diketahui keberadaan Asworo yang merupakan calon suaminya.

"Iya, masih dalam proses penyidikan, masih terus kita lakukan pencarian (terhadap Asworo)," ujar Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono HB.

18 Mei 2017

Jenazah Chatarina yang merupakan lulusan strata dua (S2) Universitas Gadjah Mada itu dimakamkan pukul 10.00 WIB di pemakaman Ngrau, Yogyakarta. Lokasi pemakaman berjarak sekitar 100 meter dari rumah duka di Perumahan Suryo 2, Suryodiningratan, Yogyakarta.


(irm/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed