DetikNews
Jumat 19 Mei 2017, 16:22 WIB

Sekjen Hanura Temui Wiranto Bahas Angket KPK

Heldania Ultri Lubis - detikNews
Sekjen Hanura Temui Wiranto Bahas Angket KPK Sekjen Hanura Syarifuddin Sudding temui Wiranto / Foto: Heldania Utri Lubis/detikcom
Jakarta - Sekjen Hanura Syarifudin Sudding melakukan pertemuan bersama Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto. Dalam pertemuan itu ada beberapa hal yang dibahas, salah satunya mengenai hak angket KPK.

"Ya, termasuk. Ada beberapa. Isu yang ada di Senayan juga menjadi isu terhangat saat ini," ujar Sudding di Kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

Saat ditanya mengenai sikap Hanura, Sudding mengaku patuh terhadap keputusan yang telah ditetapkan dalam rapat paripurna sebelumnya. Dia menyebut akan terus mengikuti setiap proses yang ada.

"Ya kan kemarin diputuskan dalam rapat paripurna (penyetujuan hak angket KPK). Rapat paripurna berikutnya kan belum diputuskan di bamus menyangkut nama-nama dari masing masing fraksi. Itu kan belum diputuskan di bamus. Ya nanti kita lihatlah ya," ungkapnya.

Beberapa partai sebelumnya telah memberikan tanggapan dan kejelasan sikap perihal hak angket KPK ini. Namun Sudding tak bergeming, dia berkata akan tetap menunggu proses di bamus terlebih dahulu.

"Ya kan belum diputuskan di bamus soal pengajuan nama-nama, nanti kita lihat. Dimintakan kepada fraksi tentang pengajuan nama kan belum. Jadi, ya kita lihat perkembangannya," tutupnya.


(hld/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed