DetikNews
Jumat 21 Apr 2017, 19:52 WIB

Sudikerta Meralat, Pesawat Jet yang Diupacarakan Bukan Milik Novanto

Prins David Saut - detikNews
Sudikerta Meralat, Pesawat Jet yang Diupacarakan Bukan Milik Novanto Foto: Dok.Istimewa
Denpasar - Ketua DPD Golkar Bali I Ketut Sudikerta meralat pernyataannya tentang pesawat jet yang diupacarakan di Bandara Ngurah Rai. Pesawat tersebut menurutnya ternyata bukan milik Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Sudikerta mengakui dirinya salah.

"Ternyata saya salah, itu milik wakil bendahara umum Golkar. Saya kira dia (Novanto)," kata Sudikerta kepada wartawan, Jumat (21/4/2017).

Baca juga: Pesawat Jet Milik Setya Novanto Diupacarakan Secara Hindu di Bali

Sebelumnya Sudikerta menyebut jet jenis Bombardier Global 500 berwarna putih strip hitam milik Setya Novanto. Pesawat jet itu diupacarakan secara Hindu Bali di apron sisi selatan Bandara Ngurah Rai Bali pada Jumat (21/4) sore tadi.

"Pesawat milik Pak Setya Novanto ini sudah sepekan berada di Bali. Ini pesawat baru, jadi untuk keselamatan kami upacarai," kata Sudikerta yang turut mengikuti jalannya upacara.

Upacara itu melibatkan sejumlah orang dan berlangsung kurang dari satu jam. Upacara dipimpin oleh salah satu pemimpin ibadah umat Hindu di Bali.

Wakil Gubernur Bali itu memaparkan pesawat itu memiliki 15 kursi mewah untuk digunakan Setya Novanto untuk blusukan ke Indonesia bagian tengah dan timur.
(ams/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed