DetikNews
Kamis 20 Apr 2017, 08:26 WIB

Ahok: Kalau Ada Pokir Saya Tolak Berantem, Kasihan Pak Anies

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Ahok: Kalau Ada Pokir Saya Tolak Berantem, Kasihan Pak Anies Foto: Noval/detikcom
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama cagub DKI Anies Baswedan membahas sejumlah program. Salah satunya, mereka membicarakan tentang APBD Perubahan.

Ahok mencontohkan salah satu program yang dibahas bersama Anies adalah Kartu Jakarta Lansia. Selain itu, kata Ahok, mereka membahas APBD Perubahan.

"Saya sampaikan kepada Pak Anies, ini kan APBD-P kan saya yang nyusun, nah tentu kami mesti duduk bareng, mesti disampaikan kepada partai pendukungnya," kata Ahok setelah menerima kunjungan Anies di gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Ahok berharap pembahasan anggaran dengan DPRD DKI Jakarta tidak mengalami deadlock.

"Jangan sampai ini deadlock, jangan sampai ada pokir-pokir kayak dulu. Kalau ada pokir-pokir (pokok-pokok pikiran) saya tolak berantem ini, berantem kasihan Pak Anies-nya masuk, Oktober baru menyelesaikan APBD-P nggak selesai. Kalau saya selesaikan, misalnya dari Pak Taufik Gerindra, ngotot APBD-P nggak mau deal sama saya nih, saya pasti ngotot, ngotot kasihan Pak Anies-nya, nanti programnya gantung di APBD-P-nya nih," ucap Ahok.
(aan/bpn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed