DetikNews
Jumat 28 Oktober 2016, 16:59 WIB

Pilbup Bekasi 2017

Hari Pertama Kampanye, Ahmad Dhani Sapa Warga di Pasar Cibitung

Nathania Riris Michico - detikNews
Hari Pertama Kampanye, Ahmad Dhani Sapa Warga di Pasar Cibitung Foto: Dok.Tim Ahmad Dhani
Jakarta - Di hari pertama kampanye, salah satu cawabup Kabupaten Bekasi Dhani Ahmad Prasetyo mendatangi pasar di Cibitung. Dia meresmikan posko pemenangan sambil menyapa warga.

"Kita sudah berjalan mulai hari ini, Pak Ahmad Dhani ke Pasar Pamor Cibitung untuk meresmikan posko di sana, sempet salat Jumat di situ juga," kata salah satu anggota tim pemenangan Sa'dudin - Dhani Ahmad, Budi Purwanto saat dihubungi Jumat (28/10/2016).

Mengusung Bekasi yang maju, sejahtera dan agamis, timses Sa'dudin-Dhani Ahmad akan berfokus pada menyapa masyarakat menengah ke bawah. Mereka merasa terbantu dalam proses kampanye karena alat peraga kampanye akan dibuatkan dan dipasang oleh KPUD Kab. Bekasi sendiri.

"Konsep kita menyapa masyarakat, ya nanti kita tinggal mendatangi masyarakat dan berbagi, sisanya menyampaikan visi misi san membagikan brosur," kata Budi.

Sama seperti pasangan cabup cawabup lainnya Obon Traboni-Bambang Sumaryono, Sa'dudin dan Dhani Ahmad juga akan memfokuskan kampanye pada masalah kesehatan dan pendidikan.

"Kita fokus semua kan posisinya semua untuk maju, sejahtera dan agamis, jadi kesehatan dan pendidikan masuk," ungkapnya.

Ahmad Dhani sendiri akan dikhususkan pada isu budaya dan kalangan anak muda. Hal ini dikarenakan latar belakang Dhani yang memang berasal dari dunia artis.

"Tidak ada agenda khusus, kalau kita kan programnya Ahmad Dhani dan Sa'dudin memang khusus ke anak muda, isu pemuda dan budaya dibawa Ahmad Dhani karena kalau isu pemerintahan dia kurang tapi justru dilengkapi oleh Pak Sa'dudin sebagai mantan bupati Kabupaten Bekasi," tutupnya.


(imk/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed