DetikNews
Senin 03 Oktober 2016, 15:35 WIB

Menyesal Unggah Video Mesra dengan Pacar, Anya Geraldine: Orang Tuaku Kecewa

Ahmad Ziaul Fitrahudin - detikNews
Menyesal Unggah Video Mesra dengan Pacar, Anya Geraldine: Orang Tuaku Kecewa Foto: Ari Saputra
Jakarta - Anya Geraldine,remaja yang ngetop di kalangan netizen mengaku lalai dan menyesal telah mengunggah video mesra dengan pacarnya Okky Raditya di akun youtube miliknya. Anya mengakui orang tuanya kecewa setelah melihat video yang sudah ditonton ribuan orang itu.

"Kalau keluarga pasti mau yang terbaik buat anaknya kan, ya namanya keluarga pasti prihatin dong. Mana ada orang tua yang seneng melihat itu. Orang tua pasti kecewa. Aku pun juga udah meminta maaf sama keluarga," kata Anya Geraldine usai memenuhi panggilan di kantor KPAI, Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Anya mengaku, awalnya dia hanya berniat untuk membagikan momen bahagia bersama sang kekasih. Dia tak menyangka, video mesranya akan mendapatkan sorotan dari KPAI.
Anya Geraldine di KPAI (Foto: Ari Saputra/detikcom)Anya Geraldine di KPAI (Foto: Ari Saputra/detikcom)

"Awalnya itu untuk merekam momen bahagia aja gitu kan sama pacar aku. Ternyata momen seperti itu tidak bisa diterima oleh sebagian besar masyarakat, karena awalnya nggak seviral ini. Intinya aku mengupload itu nggak ada niat merusak moral bangsa atau apa," jelas Anya yang datang ke KPAI didampingi kekasihnya itu.

Anya Geraldine, dalam salah satu videonya memposting kegiatan bersama kekasihnya bernama Okky Raditya, mulai dari memberikan kejutan saat ulang tahun dengan berduaan di kamar hingga berlibur bersama ke Bali, dan menyewa villa dan hotel mewah. Anya tidak sungkan-sungkan mengunggah video-video super mesra bersama kekasihnya, mulai dari berpelukan di pantai, berendam berdua di jacuzzi dan sebagainya.

Setelah videonya ramai diperbincangkan dan mendapat banyak protes, Anya menghapus video yang telah diunggahnya. Dia pun merasa menyesal.

"Dengan kejadian ini aku merasakan dampaknya ya, dampak positifnya aku introspeksi diri gitu ya. Terus dampak negatifnya orang banyak mengecam aku," ucap Anya.



(Hbb/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed