detikNews
Jumat 30 September 2016, 14:28 WIB

Sudah Setahun Lebih Polda Metro Belum Berhasil Ungkap Kematian Akseyna

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Sudah Setahun Lebih Polda Metro Belum Berhasil Ungkap Kematian Akseyna Foto: Akseyna Ahad Dori (Istimewa)
Jakarta - Sudah setahun lebih, Polda Metro Jaya belum dapat mengungkap kasus kematian mahasiswa UI Akseyna Ahad Dori (18) di Danau Balairung, Kampus UI, Depok, Jawa Barat. Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan meminta waktu agar pihaknya bisa mengungkap kasus tersebut.

"Saya minta waktu karena kan ritme pekerjaan luar biasa. Jadi kami minta waktu untuk kita gelar perkara dan mempelajari kembali kasus terungkap atas data. Jadi mohon waktu ya," ujar Iriawan usai acara bakti sosial Polda Metro Jaya di Rusun Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2016).

"Karena banyak yang harus kami jaga di Jakarta ini. Belum, sebentar lagi memasuki fase kampanye, persiapan pencalonan Pilkada," sambungnya.

Keluarga Aksyena telah lama menunggu dan tidak dapat kejelasan soal kematian anaknya. Iriawan berjanji, pihaknya akan terus mengusut kasus ini.

"Pasti lah, tetap dilanjutkan," ujarnya.

Seperti diketahui, Kamis 26 Maret 2015 lalu, Akseyna ditemukan tewas mengambang di danau UI. Saat ditemukan, jasad Akseyna terlihat membawa ransel yang diisi dengan batu. Sampai saat ini siapa pelaku pembunuhan Akseyna belum diketahui identitas dan keberadaannya.

(Baca juga: Hasil Visum Tunjukkan Ada Bekas Pukulan Benda Tumpul di Tubuh Akseyna)
(ed/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com