DetikNews
Jumat 15 April 2016, 23:05 WIB

Penjambret Beraksi Tarik Tas Penumpang Go-Jek, Ada Korban Luka

Yulida Medistiara - detikNews
Penjambret Beraksi Tarik Tas Penumpang Go-Jek, Ada Korban Luka Foto Ilustrasi: Andhika Akbarayansyah
Jakarta - Terjadi aksi saling tarik menarik tas penumpang Go-Jek dengan pengendara motor RX King di Jalan Kampung Melayu Besar, Jakarta Timur. Dua orang pejambret berusaha untuk merebut tas korban sehingga korban terjatuh dan mengalami luka sobek di bagian kepala.

"Ada driver Go-Jek dan penumpangnya berjalan ke arah Jl Kebon Baru, saat di flyover arah Stasiun Tebet satu orang berboncengan dengan motor RX King menarik tas korban, lalu penumpang dan driver tarik-tarikan dan tendang-tendangan dengan pengendara motor RX King," ujar salah satu warga bernama Akhmad Zaky kepada detikcom, Jumat (15/4/2016).

Kemudian, driver dan penumpang Go-Jek itu jatuh ke sisi kiri. Korban diketahui adalah seorang mahasiswi swasta yang baru pulang kuliah, dia mengalami luka sobek di kepalanya akibat helm yang terlepas.

"Pelaku tidak mendapatkan tas korban, tapi pengemudi dan penumpangnya mahasiswi terjatuh. Drivernya tidak apa-apa tapi mahasiswa itu jatuh luka-luka, kepalanya sobek, helmnya sempat terlepas," ujar Zaky.

Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Tebet dan mengalami 2 jahitan di kepala. Dua orang pelaku berhasil melarikan diri ke arah Casablanca.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 21.20 WIB. Saat dikonfirmasi terpisah, petugas piket Polsek Tebet menyebutkan bahwa sudah ada anggota kepolisian yang merapat ke tempat kejadian.

"Sudah ada anggota di sana," ucapnya.


(dhn/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed