DetikNews
Minggu 10 April 2016, 13:13 WIB

Wakil Walikota Depok Bopong Pengantin Wanita yang Pingsan Saat Resepsi

Hendrik I Raseukiy - detikNews
Wakil Walikota Depok Bopong Pengantin Wanita yang Pingsan Saat Resepsi Suasana Evakuasi Mempelai Wanita Pingsan/Foto: Hendrik I Raseukiy
Depok - Para tamu undangan mendadak heboh di resepsi penikahan pasangan pengantin muda Reny Siswi (23) dengan Rudi Kelana (28) di Gedung MUI, Kota Depok. Penyebabnya pengantin wanita mendadak pingsan.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang jadi undangan, spontan menolong. Pradi membopong dan meminta sanak keluarga membawa ke rumah sakit terdekat, RS GPI.

Reny pingsan saat rangkaian adat Minangkabau tarian penerima tamu. Diduga Reny pingsan karena kelelahan.

Pradi memerintahkan seorang petugas voorijder anggota kepolisian untuk mengawal mobil yang membawa pengantin ke rumah sakit.

"Iya nih, pengantin perempuannya tiba-tiba pingsan, mungkin karena kelelahan. Saya dengar dari semalam belum tidur. Saya hari ini ada 20 agenda yang harus saya kunjungi. Tapi mudahlah, walau gak ada voorijder, kalau alami kemacetan saya bisa naik ojek atau ambil motor di rumah," kata Pradi santai di Gedung MUI Kota Depok, Minggu (10/4/2016).

Beberapa waktu kemudian, resepsi kembali tenang, acara pun kembali berlangsung dengan tanpa pengantin perempuan. Mempelai laki-laki pun menerima tamu dengan ditemani orang tua mereka di pelaminan.


(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed