DetikNews
Sabtu 09 Januari 2016, 16:36 WIB

Kecelakaan Maut Di Kelapa Gading

Pengemudi Vios Tabrak Pejalan Kaki, Kabur Lalu Tabrak Pesepeda

Kartika Sari Tarigan, - detikNews
Pengemudi Vios Tabrak Pejalan Kaki, Kabur Lalu Tabrak Pesepeda Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Giovani Hezekiah Chandra (20), pengemudi Toyota Vios yang menjadi tersangka tabrakan maut di Kelapa Gading berupaya kabur setelah menabrak pejalan kaki. Karena upaya kabur itu dia malah menabrak korban kedua, seorang pesepeda.

Korban pertama adalah Jaenal Arifin, seorang pejalan kaki yang tengah berjalan di Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/1/2016). Sebelum menabrak, Vios yang dikendarai Giovani sempat oleng.

Setelah menabrak Jaenal, Giovani tidak lantas berhenti. Dia tancap gas. Dan ternyata tubuh Jaenal tersangkut di bawah mobil.

Sekitar 70 meter dari lokasi kejadian, Vios tersebut kembali menabrak orang. Kali ini Anen, seorang pesepeda yang menjadi korbannya.

Karena tertabrak dalam kecepatan tinggi, tubuh Anen membentur kaca depan sehingga kaca mobil pecah. Tubuh Anen lalu masuk ke dalam mobil, tepatnya di samping kiri pengemudi.

"Jadi korban pertama terseret 70 meter baru kemudian menabrak lagi korban kedua yakni Anen," ujar Kasatlantas Polres Jakarta Utara AKBP Sudarmanto ketika ditemui di kantornya, Jl Gunung Sahari, Jakut, Sabtu (9/1/2016).

Dan ternyata, mobil itu belum juga berhenti. Mobil terus melaju hingga akhirnya mogok di depan RS Gading Pluit.


(faj/faj)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed