DetikNews
Senin 30 November 2015, 19:48 WIB

Polres Jakarta Utara Tangkap Pembunuh Remaja di Taman BMW

Mei Amelia R - detikNews
Polres Jakarta Utara Tangkap Pembunuh Remaja di Taman BMW Ilustrasi
Jakarta - Aparat Polres Jakarta Utara menangkap pelaku pembunuhan A (18) yang ditusuk di sebuah kafe di Taman BMW, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pelaku berinisial THW (21) membunuh karena tersinggung dengan ucapan korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan, pelaku dibekuk di atas bus di daerah Sarang, Rembang, Jawa Tengah tanpa perlawanan.

"Motifnya ada ketersinggungan pelaku atas ucapan korban sehingga kemudian terjadi cekcok mulut hingga berakhir pada penusukan terhadap korban di kafe tersebut," ujar Iqbal dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (30/11/2015).

Peristiwa terjadi pada tanggal 20 November 2015 malam lalu. Saat itu, pelaku dan korban berkunjung ke kafe tersebut kemudian terjadi cekcok mulut hingga akhirnya korban ditusuk pelaku.

"Korban ditusuk di bagian punggung, perut dan leher secara berulang kali sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian," imbuh dia.

Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku, hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap saat berada di atas bus Dedi Jaya di Rembang, Jawa Tengah. Dari pelaku, polisi menyita sebilah pisau dan pakaiannya yang bernoda darah.

"Pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara," pungkasnya.
(mei/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed