DetikNews
Sabtu 07 November 2015, 16:35 WIB

Jakarta Hujan Deras, Begini Gaya Pemotor Berteduh di Halte Sampai JPO

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Jakarta Hujan Deras, Begini Gaya Pemotor Berteduh di Halte Sampai JPO Foto: Aditya Fajar
Jakarta - Hujan deras mengguyur Jakarta sepanjang hari ini. Sempat reda sebentar, banyak warga mulai beraktivitas. Saat hujan turun lagi, para pemotor pun punya gaya berteduh yang nyeleneh.

Hal ini terlihat di salah satu ruas jalan di di depan Stasiun Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (7/11/2015). Begitu hujan deras turun sekitar pukul 16.00 WIB langsung ratusan pemotor memarkir motor mereka di bahu jalan.

Mereka langsung berteduh di halte. Sebagian lagi memanjat naik ke jembatan penyeberangan orang (JPO) yang tak jauh dari halte. puluhan orang duduk di tangga JPO bak tengah nonton bioskop saja. Beberapa lagi menggerombol di pintu masuk JPO, sebagian lagi berteduh di bawah JPO.

Ada beberapa pengendara yang sudah mengenakan mantel, namun karena hujannya sangat deras kemudian ikut berteduh. Hingga pukul 16.25 WIB hujan deras masih mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta termasuk di Palmerah.

Akibat para pemotor yang berteduh dan memarkir motor di bahu jalan kemacetan pun tidak terhindarkan. Namun karena arus lalu lintas di hari Sabtu tidak seramai hari biasanya tidak terlihat mengular.


(adit/van)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed