DetikNews
Senin 05 Oktober 2015, 13:55 WIB

Satu Lagi Layanan Ojek Online, yang ini Khusus Wanita: LadyJek

Aditya Fajar, - detikNews
Satu Lagi Layanan Ojek Online, yang ini Khusus Wanita: LadyJek Foto: Edward Febriyati
Jakarta - Layanan ojek online memang menjadi daya tarik baru di Indonesia, setelah sebelumnya Go-Jek, GrabBike, Blu-Jek, dan Top Jek kini muncul lagi pasukan ojek khusus wanita. Namanya Ladyjek! Dengan ciri khas helm pink, para perempuan ojek ini siap mengaspal di seputaran Jabodetabek.

"Ya benar kami, ini merupakan layanan aplikasi ojek yang khusus untuk melayani wanita saja," kata Direktur LadyJek Brian Mulyadi, di 88 Office Tower Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Dengan Tagline 'Ojek Wanita Untuk Wanita', LadyJek akan khusus melayani para wanita aktif sebagai target pasarnya. "Ini merupakan solusi untuk para wanita aktif, yang mencari kepraktisan, keamanan dan kenyamanan, makanya kami mendirikan Ladyjek," tambah Brian.

Menurut dia, para driver Ladyjek adalah para orang-orang pilihan, dan sudah 200 orang pendaftar ladyjek, dan bisa mendaftar di cabang Bekasi, Tangerang dan Cengkareng. Selain itu mereka juga akan menerima training sebelum resmi beroperasi.

"Tentunya kita memprioritaskan perempuan untuk menjadi driver LadyJek, nanti mereka akan dites fisik dan kendaraannya agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal," sambung Brian.

Meski belum launching, para LadyJek ini bisa ditemui di media sosial. Bila tidak ada halangan minggu ini LadyJek akan launching perdananya.

"Belum lauching, rencananya minggu ini akan grand launching, jadi kalau tadi sempat ketemu di jalan itu LadyJek Explorer untuk memperkenalkan layanan kami. Selain itu bisa juga dilihat di sosmed di @officialLadyJek," imbuh Brian.
(dra/dra)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed