DetikNews
Selasa 22 September 2015, 16:29 WIB

Anggota Dewan Pakai Jasa Artis di Hotel di Thamrin Saat Makan Siang

Elza Astari Retaduari - detikNews
Anggota Dewan Pakai Jasa Artis di Hotel di Thamrin Saat Makan Siang Foto: Elza Astari Retaduari
Jakarta - Muncikari Robby Abbas terus ungkap jati diri klien-klien yang menyewa jasa artis. Nama lokasi baru tempat prostitusi pun juga diungkapnya.

Pengacara Robby Abbas, Pieter Ell memastikan ada anggota dewan yang menggunakan jasa sang klien untuk memesan artis tertentu. Anggota dewan yang dimaksud pernah bertransaksi seks komersil di sebuah hotel di kawasan Jl Thamrin, Jakarta Pusat.

"(Lokasi) Hotel di daerah Thamrin. Kalau makan siang kan nggak perlu jauh-jauh," ungkap Pieter di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Selasa (22/9/2015).

"Iya, ada hotel di situ (Thamrin)," kata Pieter memastikan.

Meski tak mengungkap nama partai si anggota dewan, Pieter sedikit menyebut ciri-ciri sang klien Robby dari jajaran parlemen itu. Sayang Pieter belum mau mengatakan inisialnya.

"Ciri-cirinya tinggi, putih, gede. Itu dia. Dan pastinya lelaki. Yang jelas anggota parlemen bisa saja kabupaten, kota, atau pusat," jelas Pieter.

Dari nama-nama klien Robby, menurut Pieter banyak yang datang dari kalangan pengusaha dan politik. Perbandingannya belum dapat dipastikan.

"Prosentase belum dihitung. Pokoknya mereka yang punya duit," ucap Pieter singkat.

Para klien ini disebut Pieter tak selalu menggunakan jasa Robby saat melakukan prostitusi dengan artis nama. Terkadang klien menghubungi langsung artis yang menjadi anak didik Robby.

"Klien single fighter, jadi nggak selamanya lewat Robby," tutur Pieter.


(ear/dra)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed