DetikNews
Jumat 29 Mei 2015, 17:31 WIB

DPR Rapat Bareng BPK Bahas Audit Dana Pilkada

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
DPR Rapat Bareng BPK Bahas Audit Dana Pilkada
Jakarta - Pimpinan DPR bersama dengan pimpinan Komisi II dan III menggelar rapat dengan BPK. Rapat ini merupakan kelanjutan dari rapat BPK dengan Komisi II sebelumnya mengenai dana pilkada.

Rapat dimulai pukul 16.45 WIB di ruang pimpinan DPR, lantai 3 Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2015). Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan.

"Konteks rapat kali ini adalah meneruskan pertemuan kemarin. Mengapa kami panggil juga Komisi III? Karena kami lihat dana untuk pengamanan Pilkada masih kurang, sehingga nanti Ketua Komisi III dapat memberi keterangan untuk dana keamanan," ujar Taufik mengawali rapat.

Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga hadir dalam rapat kali ini. Selain itu hadir pula Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin, Ketua Komisi II Rambe Kamarulzaman, dan Wakil Ketua Komisi II Riza Patria.

Dari BPK diwakili oleh Anggota 1 Agung Firman. Dia menjelaskan temuan-temuan yang ditengarai menyebabkan kerugian negara.

Hingga kini rapat masih berlangsung dengan pemaparan oleh BPK. Rapat berlangsung terbuka setelah sebelumnya Taufik Kurniawan meminta persetujuan peserta rapat.
  • DPR Rapat Bareng BPK Bahas Audit Dana Pilkada
  • DPR Rapat Bareng BPK Bahas Audit Dana Pilkada
  • DPR Rapat Bareng BPK Bahas Audit Dana Pilkada

(Bagus Prihantoro Nugroho/Ahmad Toriq)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed