DetikNews
Rabu 04 Februari 2015, 17:30 WIB

Polisi Penembak Pria yang Diduga Selingkuhan Istri Menyerahkan Diri

- detikNews
Polisi Penembak Pria yang Diduga Selingkuhan Istri Menyerahkan Diri ilustrasi
Jayapura - Bripka EW mengaku salah setelah menembak pria yang diduga selingkuhan istrinya. Ia menyerahkan diri ke polisi. Kini ia diperiksan Propam Polda Papua.

"Penembakan terjadi karena korban selingkuh dengan istri pelaku," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Patrige Renwarin, kepada detikcom, Rabu (4/2/2015) di Jayapura.

Patrige menjelaskan, penembakan terhadap RA (32) terjadi setelah pelaku mendapati istrinya bersama korban di salah satu hotel di Entrop, Jayapura Selatan, Rabu (4/2/2015) pukul 10.20 WIT. Istri pelaku dan korban memesan kamar 308.

Saat hendak masuk kamar, korban turun dari mobil dan istri pelaku masih di mobil. Beberapa saat kemudian, pelaku datang dan langsung menembak paha kiri korban. Pelaku kabur menggunakan motor dan meninggalkan korban yang bersimbah darah. Korban diantar istri pelaku ke RS dr Soedibyo Sardadi milik TNI AL.

"Sesaat setelah kejadian, tim yang dipimpin Kapolsek Japsel Kompol Y Takamully ke lokasi, tapi pelaku maupun korban sudah tidak ‎ ada," ujar Patrige.

Di sana, tim kepolisian hanya melakukan olah TKP. Sedangkan, pelaku menyerahkan diri ke Propam Polda Papua.

  • Polisi Penembak Pria yang Diduga Selingkuhan Istri Menyerahkan Diri
    ilustrasi
  • Polisi Penembak Pria yang Diduga Selingkuhan Istri Menyerahkan Diri
    ilustrasi

(try/try)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed