DetikNews
Jumat 30 Januari 2015, 14:16 WIB

Usai Habisi Istri, Namin Coba Bunuh Diri dengan Minum Obat Nyamuk Cair

- detikNews
Usai Habisi Istri, Namin Coba Bunuh Diri dengan Minum Obat Nyamuk Cair Foto: Namin saat Dirawat (Nandang/pasangmata.com)
Jakarta - Seorang suami membunuh istrinya sendiri di Desa Segaran, Batujaya, Karawang, Jawa Barat. Sehabis membacok istrinya itu, Namin (45), lalu menenggak obat nyamuk cair untuk bunuh diri.

"Kejadiannya kemarin, istrinya dibacok sehingga meninggal dengan banyak luka tusuk," kata Nandang, warga Karawang, kepada detikcom, Jumat (30/1/2015).

Nandang mengatakan, sebelum membunuh istrinya Namin sempat terlihat cekcok dengan istrinya Esah (40). Percekcokan itu tumbul karena Namin menuding Esah selingkuh.

"Mereka belum lama menikah, setelah cekcok terjadi kemudian Amin membunuh istrinya," katanya.

Nandang mengatakan, setelah membunuh istrinya pria ini meminum obat nyamuk cair untuk bunuh diri. Namun dia tidak meninggal karena bisa diselamatkan. Saat ini Namin masih mendapatkan perawatan di RSUD Karawang.

"Saat ini masih di RSUD karawang, dan dijaga petugas," katanya.

Nandang sempat mengirimkan foto Namin yang mendapatkan perawatan di RSUD Karawang ke pasangmata.com. Terlihat Namin mengenakan celana pendek merah dan juga kaos lengan panjang bergaris-garis. Terlihat ada cairan infus yang dipasang ke lengan pelaku pembunuhan itu.

  • Usai Habisi Istri, Namin Coba Bunuh Diri dengan Minum Obat Nyamuk Cair
    Foto: Namin saat Dirawat (Nandang/pasangmata.com)
  • Usai Habisi Istri, Namin Coba Bunuh Diri dengan Minum Obat Nyamuk Cair
    Foto: Namin saat Dirawat (Nandang/pasangmata.com)

(nal/try)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed