detikNews
Kamis 29 Januari 2015, 17:47 WIB

Hasto dan Rusdi Kirana Bertemu di Rumah Megawati, Ada Apa?

- detikNews
Hasto dan Rusdi Kirana Bertemu di Rumah Megawati, Ada Apa?
Jakarta - Jelang pengambilan keputusan pelantikan Komjen Budi Gunawan, pertemuan di rumah Megawati Soekarnoputri kembali dilakukan. Kali ini, terlihat Plt Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan anggota Wantimpres dari PKB Rusdi Kirana.

Rusdi Kirana tiba di kediaman Megawati di jalan Teuku Umat, Menteng, Jakpus sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (27/1/2015). Ia menumpangi mobil Land Cruiser bernopol B 1411 DH.

Rusdi tampak mengenakan kemeja putih dan celana berwarna gelap. Sebelum Rusdi Kirana tiba, Hasto yang mengenakan kemeja batik berwarna merah mondar mandir di halaman rumah Megawati.

Saat Rusdi tiba, keduanya sempat terlihat berbincang di depan garasi rumah. Barulah setelah itu Rusdi masuk ke dalam kediaman.

Belum jelas apa agenda pertemuan tersebut, tak ada yang pihak yang dapat memberikan informasi soal isi pertemuan. Sementara itu, pengamanan di rumah Ketum PDIP itu nampak sedikit lengang. Meski begitu, beberapa petugas keamanan nampak berjaga di depan gerbang.

Sebelumnya, sebagian anggota wantimpres menyarankan agar Presiden Jokowi tetap melantik Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri. Namun, Tim Independen bentukan Jokowi untuk kasus KPK-Polri menyarankan Presiden Jokowi tak melantik Budi karena statusnya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi rekening tak wajar.



  • Hasto dan Rusdi Kirana Bertemu di Rumah Megawati, Ada Apa?
  • Hasto dan Rusdi Kirana Bertemu di Rumah Megawati, Ada Apa?

(bil/mad)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com