DetikNews
Rabu 17 Desember 2014, 17:52 WIB

Tanggapi Keluhan Warga, Wagub Djarot Siap Jajal TransJ yang Penuh Sesak

- detikNews
Tanggapi Keluhan Warga, Wagub Djarot Siap Jajal TransJ yang Penuh Sesak Djarot (kanan)
Jakarta - Banyak pengguna bus TransJakarta yang mengeluhkan lamanya waktu tunggu kedatangan bus termasuk minimnya jumlah armada. Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berjanji merespons keluhan ini dengan mengecek langsung kondisi kepadatan halte tunggu TransJakarta.
 
"Oh iya pasti . Tanpa aku beritahu wartawan, pasti kita akan coba (naik bus TransJ) supaya kita tahu betul kondisi di lapangan seperti apa," kata Djarot di Monas, Jakpus, Rabu (17/12/2014).

Tapi Djarot menolak berkomentar soal kekurangan pelayanan bus TransJ. Dia hanya menekankan akan blusukan naik bus TransJ. "Pastilah (naik TransJ), anytime," sebutnya.

Sudah banyak cerita soal keluhan layanan TransJ ini. Salah satunya disampaikan seorang pengguna bernama Deborah Agelia. Menurutnya di pagi dan sore hari mesti menunggu lama untuk naik TransJ utamanya di Halte Pulogadung.

"TransJakarta jurusan Pulogadung yang setiap pagi dan sore selalu memaksa ratusan orang antre berjam-jam. Kami pulang kerja sudah lelah fisik saat antre busway, harus mengalami lelah mental yang teramat sangat," jelas Deborah Agelia dalam ceritanya ke redaksi@detik.com.

Angel mengaku dirinya sudah menyampaikan pengaduan ke akun twitter Ahok. Dia juga menyertakan foto antrean. Tapi sayangnya hingga kini belum juga ada respons. "Banyak orang-orang mengeluhkan hal yang sama," tutur Angel.‎


(fdn/fjr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed