DetikNews
Senin 10 November 2014, 11:48 WIB

Logo Baru TransJakarta Akan Digunakan Pada Bus Baru di 2015

- detikNews
Logo Baru TransJakarta Akan Digunakan Pada Bus Baru di 2015
Jakarta - PT Transportasi Jakarta bertransformasi dengan mengganti logo yang sudah ada saat ini. Logo tersebut akan digunakan pada bus baru yang akan hadir pada 2015 mendatang.

"Logo ini baru akan dipakai 2015, karena dari sampai akhir tahun 2014 masih pakai logo lama. 2015 baru betul-betul selesai transisi dari PT TransJ ke PT Transportasi Jakarta," ujar Dirut PT TransJakarta Antonius Kosasih saat peluncuran logo baru di Silang Barat Daya Monas, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).

Antonius mengatakan logo yang saat ini melekat di bus TransJ lama tidak akan diganti. Pergantian logo akan berlangsung seiring dengan masa pergantian bus.

"Karena nanti boros. Kalaupun diganti, busnya tidak akan bertambah bagus, kalau sudah waktunya bukan hanya logo diganti, tapi busnya juga diganti," tutur Antonius seraya menambahkan pengadaan bus pada 2013 yang akan datang November 2014 juga masih akan memakai logo lama.

Ke depan, PT Transportasi Jakarta akan menghadirkan sekitar 20 unit bus baru pada 2015. Pengadaan 20 unit bus akan dilelang.

"Untuk ke depannya ada sekitar 20 unit, buatan dari Eropa. Kita berusaha proses lelang segera dimulai karena harus lewat operator," jelasnya.


(bil/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed