DetikNews
Kamis 06 November 2014, 18:03 WIB

Tentang Cincin Lady Iriana yang Hilang

- detikNews
Tentang Cincin Lady Iriana yang Hilang dok. @pashapage
Jakarta -

Jejaring sosial twitter memang menyimpan banyak cerita. Mulai dari kisah remeh temeh, hingga menyangkut Ibu Negara Iriana Jokowi. Salah satu yang ramai dibicarakan hari ini adalah kabar cincin Iriana yang hilang.

Adalah akun @pashapage di twitter yang menarik perhatian publik. Pada 29 Oktober lalu, dia memention akun Iriana sambil memajang foto cincin yang ditemukan pamannya di Monas. Dia menanyakan apakah cincin itu milik ibu negara yang hilang.

"maaf ibu sy mau tanya apa benar ini cincin bu iriana yg hilang? Jika benar, paman sy menemukan dimonas," tulis pria bernama asli M Yaumil Pasha tersebut.

Setelah itu, Yaumil memention akun Kahiyang Ayu, puteri Jokowi dan Iriana di twitter. Dia menanyakan hal yang sama.

"maaf mba sy mau tanya apa benar ini cincin bu iriana yg hilang? Jika benar, paman sy menemukan dimonas," tulisnya lagi.

Ternyata, pertanyaan Yaumil direspons oleh Kahiyang. Merujuk pada pantauan followernya, Kahiyang menjawab dengan kalimat sebagai berikut: "iya, mas. Cara menghubungi mas Gimana, ya? makasih...". Akun twitter Kahiyang saat ini diprotected, sehingga tak bisa bebas dilihat isi twittnya.

Belum jelas bagaimana kronologi hilangnya cincin Iriana di Monas. Ada kabar yang menyebutkan, cincin itu terjatuh saat perayaan usai pelantikan Jokowi sebagai presiden. Namun belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi soal ini.

Hingga kini, upaya detikcom mengkonfirmasi Yaumil terkait cincin juga belum membuahkan hasil. Sementara Kahiyang dan Iriana saat dihubungi belum memberikan respons.


(mad/ndr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed