DetikNews
Rabu 15 Oktober 2014, 17:09 WIB

Transisi Presiden

20 Netizen Terpilih Mengikuti Kopdar Pamitan Presiden SBY

- detikNews
20 Netizen Terpilih Mengikuti Kopdar Pamitan Presiden SBY
Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui akun Twitternya @SBYudhoyono pada Rabu (15/10/2014) sore ini mengumumkan 20 nama pegiat media sosial yang terpilih mengikuti Kopdar Pamitan. Mereka terpilih setelah mengikuti kuis yang digelar Presiden melalui Twitter dengan tagar #KopdarPamitan.

Kepada para pemenang itu, Presiden SBY mengucapkan selamat. Selanjutnya undangan akan dikirim melalui Twitter, Facebook dan Instagram milik Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Di antara 20 netizen yang terpilih ada nama pebalap Alexandra Atmasoebrata yang memiliki akun @AlexandraRacing. Di akhir pengumuman Presiden SBY mengucapkan terimakasih kepada netizen yang telah berpartisipasi di kuis #KopdarPamitan.

"Terima kasih juga kepada anda semua yang telah mengikuti #KopdarPamitan dan mengirimkan opini tentang 10 tahun Pemerintahan Presiden SBY," tulis SBY melalui akun Twitternya seperti dikutip detikcom, Rabu (15/10/2014).

Acara Kopdar Pamitan akan dilaksanakan di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Kamis (16/10/2014) besok. Rabu pagi tadi Presiden SBY juga meminta pamit melalui acara silaturahmi nasional dengan kepala daerah dan sejumlah pejabat negara.

Setelah memimpin selama dua periode, yakni 2004-2009 dan 2009 sampai 2014, pada 20 Oktober pekan depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan meletakkan jabatannya. Selanjutnya selama lima tahun ke depan Presiden Indonesia akan dijabat oleh Joko Widodo (Jokowi).


(erd/nrl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed