detikNews
2014/08/31 09:26:46 WIB

Kisah Florence, Berawal Insiden Antrean di SPBU Berujung di Ruang Tahanan

- detikNews
1 Insiden Antrean SPBU
Halaman 2 dari 5
Kisah Florence, Berawal Insiden Antrean di SPBU Berujung di Ruang Tahanan

Pada Rabu (27/8/2014), skitar pukul 14.00 WIB, Florence yang mengendarai kendaraan roda dua tipe matic, hendak mengisi BBM di SPBU Lempuyangan. Namun dia tidak mengantre di line untuk pemotor.

Seperti yang diutarakan Irjen Ronny Sompie tadi, Florence menyerobot antrean para pemobil. Hal tersebut memicu protes dari para pengendara kendaraan roda empat. Petugas SPBU pun menolak melayani Florence.

Dari versi Florence, dia mengaku melakukan hal tersebut karena lantaran sedang sakit dan darurat. Florence juga sempat menyampaikan hal yang sama dengan seorang anggota TNI yang saat itu sedang berada di sana.

"Pas di pertengahanya, begitu sampai di depan pompa bensin, saya turun, terus orang-orang pada datang," kata Florence.

Florence juga membantah bahwa dia memotong antrean. Menurutnya, saat itu dia ikut mengantre di jalur mobil.

"Saya menegaskan itu tidak pernah menyerobot atau menyelonong. Kalau menyelonong secara bahasa kita bisa artikan, saat itu sudah berjejer dan menyelinap dari tengah," katanya.

"Sementara saya lihat ini antrean mobil di belakang kosong, terus saya di belakang ada mobil lagi. Terus waktu saya minta dilayani untuk diisikan Pertamax 95, saya nggak dilayani. Saya bilang, 'Pak tolong, saya mau ke rumah sakit'. Saya tidak merayu bapak itu, saya kasih tahu. saya tidak bilang kasihani saya, saya tidak pernah minta dikasihani," ujar Florence.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed