detikNews
Senin 07 Juli 2014, 19:52 WIB

Bocah 1,5 Tahun Diduga Terkena Peluru Nyasar

- detikNews
Bocah 1,5 Tahun Diduga Terkena Peluru Nyasar
Jakarta - Nasib malang menimpa Putri Anjani, warga RT 07/02 Kelurahan Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Anak berusia 1,5 tahun ini ini mengalami luka di bagian kepala diduga terkena peluru tajam.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Senin (7/7/2014). Ketika itu Putri tidur bersama orang tuanya di lantai 2 rumah.

Tiba-tiba saja terdengar suara benturan keras yang membangunkan seisi penghuni rumah. Sontak sang kakek langsung mengendong cucunya dan beberapa saat kemudian keluar dari kepala cucunya.

"Anak bungsu saya kan ke atas, ketika di atas ia nemuin bawah lantai ada benda seperti proyektil peluru di karpet," ujar Kakek korban Epiana ditemui wartawan dikediamannya, Senin (7/7/2014).

Epiana mengaku kaget dengar pernyataan dokter di klinik tersebut. Pasalnya luka di bagian kepala itu dikatakan akibat benda tajam.

"Itu ketahuan kalau peluru yang menyerempet setelah si bidan itu bilang ada benda tajam," ujarnya.

Menurutnya selama rentan waktu kejadian tidak terdengar bunyi letusan tembakan. Ia mendapati kabar simpang siur ketika itu terjadi tawuran warga.

"Informasinya samar-samar ada tawuran depan Jasa Marga situ. Entah tawuran siapa, saya enggak ngerti," tuturnya.

Secara terpisah dikonfirmasi detikcom, Kapolsek Kramat Jati Kompol Handini telah menerima laporan tersebut. Saksi-saksi di sekitar lokasi sudah dimintai keterangan.

"Saksi sudah diperiksa, dan tadi anggota kita sudah mengamankan benda diduga proyektilnya, benda itu sudah dibawa ke lab untuk uji balistik," tutupnya.


(edo/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com