DetikNews
Selasa 27 Mei 2014, 21:26 WIB

Api yang Membakar Pabrik Kayu di Tangerang Belum Padam, Lalin Macet

- detikNews
Api yang Membakar Pabrik Kayu di Tangerang Belum Padam, Lalin Macet Foto (Oktomy.suryansyah/pasangmata)
Jakarta - Api yang membakar pabrik kayu di Jalan Daan Mogot KM 20, Tangerang hingga saat ini masih berusaha dipadamkan. Akibat kebakaran ini, terjadi antrean kendaraan di sekitar lokasi kebakaran.

"Kepadatan kendaraan mulai terjadi di Jalan Daan Mogot KM 21 dari arah Tangerang ke Jakarta," kata petugas Polres Metro Tangerang, Brigadir Fajar saat dihubungi, Selasa (27/8/2014).

Kepadatan kendaraan ini terjadi karena pabrik yang terbakar berada tak jauh dari pinggir jalan raya. Berdasarkan info dari pengguna jalan, diberlakukan buka tutup jalan tak jauh dari lokasi kebakaran.

Pukul 21.20 WIB petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang sudah berkobar sejak pukul 16.00 WIB. "Masalahnya bahan yang ada di dalam pabrik adalah yang mudah terbakar," kata petugas Damkar Kota Tangerang, Anum saat dikonfirmasi.

Anum mengatakan pabrik tersebut berisikan stereofoam yang mudah terbakar. Sedangkan, pihak Damkar Sudin Jakarta Barat menyebut pabrik tersebut berisi material kayu yang juga mudah terbakar.

"Dari Tangerang sudah ada 10 unit mobil yang diturunkan," ujar Anum.



  • Api yang Membakar Pabrik Kayu di Tangerang Belum Padam, Lalin Macet
    Foto (Oktomy.suryansyah/pasangmata)
  • Api yang Membakar Pabrik Kayu di Tangerang Belum Padam, Lalin Macet
    Foto (Oktomy.suryansyah/pasangmata)

(bil/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed