DetikNews
Sabtu 24 Mei 2014, 15:18 WIB

Petinggi Artha Graha Hilang

Peggy Melati Ikhtiar Lewat Doa dan Puasa Agar Wisnu Tjandra Ditemukan

- detikNews
Peggy Melati Ikhtiar Lewat Doa dan Puasa Agar Wisnu Tjandra Ditemukan
Jakarta - Harapan tinggi masih ada di benak Peggy Melati Sukma terkait keberadaan mantan suaminya, Wisnu Tjandra yang dilaporkan hilang. Bila polisi bekerja dengan teliti dan detail, masih ada kemungkinan Wisnu ditemukan.

"Saya berharap kepolisian bekerja seteliti dan sedetail mungkin sehingga potensi ditemukan semakin besar," kata Peggy usai menjadi pembicara di acara Hijab and Beauty Class di FISIP UI, Depok, Jabar, Sabtu (24/5/2014).

Wisnu dilaporkan keluarga hilang pada 13 Mei 2014. Keluarga tak bisa mengontak Wisnu. Polisi kemudian melakukan penyelidikan, diketahui pada Minggu (11/5) malam terakhir diantarkan sopir taksi ke Sarinah.

Polisi sudah memeriksa catatan Imigrasi, diduga kuat Wisnu masih ada di Indonesia. Sejauh ini, belum ada hasil yang signifikan terkait keberadaan Wisnu.

Peggy yang kini tampil lebih relijius dengan hijab itu tetap yakin Wisnu bisa ditemukan. Doa selalu terpanjat darinya untuk sang mantan suami.

"Ikhtiar secara keimanan juga saya lakukan doa dan puasa. Karena tidak ada yang rahasia bagi Allah," harapnya.

Secara terbuka, Peggy mengakui masih peduli dengan Wisnu. Apalagi dengan adanya peristiwa ini. "Nggak mungkin kalau nggak peduli. Orang pernah menjadi bagian dari hidup saya. Sampai detik terakhir masih menjalin komunikasi," imbuhnya.



  • Peggy Melati Ikhtiar Lewat Doa dan Puasa Agar Wisnu Tjandra Ditemukan
  • Peggy Melati Ikhtiar Lewat Doa dan Puasa Agar Wisnu Tjandra Ditemukan

(slm/mad)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed