DetikNews
Jumat 16 Mei 2014, 16:22 WIB

Mini Cooper Celaka, Jerry Wong Sempat Kongkow Bareng Temannya di Cafe

- detikNews
Mini Cooper Celaka, Jerry Wong Sempat Kongkow Bareng Temannya di Cafe
Jakarta - Jerry Wong pengemudi Mini Cooper tewas setelah menghantam truk di tol Kamal. Sebelum terjadi insiden tersebut, korban diketahui nongkrong bareng teman-temannya di sebuah cafe di Jakarta Selatan.

"Saya tahu dari teman, sebelum kecelakaan Jerry dari Senayan City," kata teman Jerry, Romel di Rumah duka Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (16/5/2014).

Romel yang menganggap korban sebagai kakaknya sendiri menuturkan di Senayan City Jerry berkumpul dengan teman-temannya di sebuah cafe. Diketahui dia nongkrong selama satu setengah jam di Senayan City.

"Di Senayan City dia ketemu teman-teman aja di cafe, dia kumpul dari jam 3 pagi terus pulang jam setengah 5 pagi, cuma bentar kok kumpulnya," ucapnya.

Usai berkumpul dengan teman dari Senayan City, korban melaju kendaraanya untuk pulang ke rumahnya di Jalan Kenari Golf 6, Kamar Muara, Penjaringan Jakarta Utara melalui jalan tol. Nahas sewaktu perjalanan di tol, Jerry menabrak truk menggunakan mobil Mini Coopernya.

"Menurut saya waktu kejadian Jerry mengendarai mobil dengan Kecepatan tinggi dan mungkin dia ngantuk, setahu saya dia bawa mobil memang ngebut," terangnya.

Puluhan pelayat kini masih berada di rumah duka Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Tak luput beberapa kerabat artis juga hadir di rumah duka diantaranya Vicki Notonegoro, Yasmine Wildblood, dan Yoda Idol.




  • Mini Cooper Celaka, Jerry Wong Sempat Kongkow Bareng Temannya di Cafe
  • Mini Cooper Celaka, Jerry Wong Sempat Kongkow Bareng Temannya di Cafe

(mpr/ndr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed