DetikNews
Jumat 25 April 2014, 17:04 WIB

Polisi Panggil Kepsek JIS Terkait Kekerasan Seksual Terhadap Muridnya

- detikNews
Polisi Panggil Kepsek JIS Terkait Kekerasan Seksual Terhadap Muridnya
Jakarta - Penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya terus mengembangkan penyidikan kasus kekerasan seksual terhadap salah satu murid di TK Jakarta International School (JIS). Untuk penyidikan lebih lanjut, penyidik rencananya melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Sekolah JIS, Timothy Carr.

"Hari ini dilayangkan panggilan ke Kepsek JIS untuk diperiksa pekan depan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Selain Tim, polisi juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Wakepsek Stephen Durggan dan wali kelas korban, Mr Murphy.

Sementara itu, soal Stephen yang pergi ke Australia beberapa waktu lalu setelah kasus ini mencuat, Rikwanto menegaskan akan memanggil dia.

Lebih jauh, Rikwanto mengungkapkan, pemeriksaan terhadap pihak JIS dilakukan untuk mengetahui pola pengasuhan, pembimbingan dan pengajaran yang diterapkan di sekolah tersebut.

"Apakah mereka menerapkan itu sesuai dengan sistem yang berlaku atau bagaimana, ini yang akan kita dalami ke pihak guru dan kepala sekolah juga wakil kepala sekolahnya itu," pungkasnya.



  • Polisi Panggil Kepsek JIS Terkait Kekerasan Seksual Terhadap Muridnya
  • Polisi Panggil Kepsek JIS Terkait Kekerasan Seksual Terhadap Muridnya

(mei/dha)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed