DetikNews
Rabu 23 April 2014, 12:22 WIB

Disinggung Media Singapura, Jenderal Moeldoko: Saya Beli Jam Felippe Massa Rp 5 Juta

- detikNews
Disinggung Media Singapura, Jenderal Moeldoko: Saya Beli Jam Felippe Massa Rp 5 Juta
Jakarta - Panglima TNI Jenderal Moeldoko memamerkan jam tangan Richard Mille seri RM 011 Felippe Massa yang melingkar di tangannya. Dia kemudian mencopot jam tangan itu dan menunjukkannya kepada wartawan. Jam tangan yang dikenakannya itu yang disinggung media Singapura berharga Rp 1 miliar lebih. Namun Moeldoko menegaskan, jam yang dia punya berharga Rp 5 juta.

"Sebuah jam yang dijual di pasaran bisa Rp 1 miliar lebih, tapi saya beli hanya Rp 5 juta," jelas Moeldoko sambil menunjukkan arlojinya kepada wartawan, usai menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jl Lapangan Banteng, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Moeldoko diulas soal gaya hidupnya oleh media Singapura, The Millenary. Situs gaya hidup itu melihat jam tangan Moeldoko RM 011 yang disebut berharga mahal. Millenary melihat arloji itu lewat foto Moeldoko yang dijepret oleh fotografer The Straits Times.

Moeldoko menjelaskan, jam tangan itu dia beli karena berharga murah. Padahal harga aslinya sangat mahal. Kata Moeldoko, ada inovasi dalam jam tangan itu palsu itu sehingga bisa menyamai seperti asli.

"Kenapa saya membeli jam ini? Dengarkan, ini pelajaran buat kita. Karena jam ini adalah jam yang sangat mahal, tetapi dijual sangat murah. Kenapa saya beli? Karena saya begitu melihat yang ada di pikiran saya adalah innovation dan innovation," jelas dia.




  • Disinggung Media Singapura, Jenderal Moeldoko: Saya Beli Jam Felippe Massa Rp 5 Juta
  • Disinggung Media Singapura, Jenderal Moeldoko: Saya Beli Jam Felippe Massa Rp 5 Juta

(ndr/mad)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed