DetikNews
Jumat 14 Maret 2014, 16:54 WIB

Seknas Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2014

- detikNews
Seknas Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2014
Jakarta - Basis massa pendukung Jokowi menyambut penetapan Jokowi jadi capres PDIP. Sekretarat Nasional Jokowi menegaskan siap memenangkan Jokowi di Pilpres 2014.

"Seluruh rakyat Indonesia menyambut dengan gembira dan penuh semangat deklarasi Jokowi sebagai capres pada hari ini, Jumat 14 Maret 2014. Seknas Jokowi siap untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Jokowi," kata Presidium Seknas Jokowi, Dadang Juliantara, dalam siaran pers, Jumat (14/3/2014).

Seknas Jokowi pun akan menghimpun kekuatan. "Seknas Jokowi akan mendeklarasikan Jokowi sebagai Capres di 20 provinsi, dalam satu dua hari ini," kaanya.

"Seknas Jokowi, akan mempersiapkan segala sesuatunya yang dibutuhkan, termasuk mempersiapkan konsepsi Jalan Kemandirian Bangsa, sebagai bahan utama visi dan misi Jokowi sebagai capres," tandasnya.

Gubernur DKI Joko Widodo akhirnya resmi jadi capres PDIP. Jokowi mengakui telah menerima mandat dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk jadi capres. Dengan mengucap bismillah, saya siap melaksanakan," kata Jokowi di Rumah Si Pitung, Marunda, Jakarta Utara, Jumat (14/3/2014).





  • Seknas Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2014
  • Seknas Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2014

(van/try)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed