detikNews
Rabu 12 Maret 2014, 23:14 WIB

Peluk Ibu Sifa, Ibunda Sara: Saya Tulus Mengampuni

- detikNews
Peluk Ibu Sifa, Ibunda Sara: Saya Tulus Mengampuni Foto: Elizabeth Diana (Ferdinan/detikcom)
Jakarta - Ibunda Ahmad Imam Al Hafitd dan orang tua Aasyifa Ramadhani datang ke kediaman Ade Sara Angelina Suroto, korban pembunuhan. Mereka datang untuk meminta maaf.

Datang sekitar pukul 20.15 WIB, Rabu (12/3/2014), Ibunda Aasyifa (Sifa) langsung memeluk ibu dari Ade Sara, Elizabeth Diana sambil menangis. Ibunda Sara tampak tegar dan mengelus punggung dari Ibunda Sifa dan Ibunda Hafitd.

Karena menangis, tak terdengar jelas apa yang dikatakan kedua ibu pelaku. Hanya saja Elizabeth menyampaikan dirinya dan keluarga sudah memaafkan kesalahan Sifa dan Hafitd.

"Saya tulus mengampuni," kata Elizabeth sambil memeluk Ibunda Sifa yang mengenakan jilbab biru.

Sesaat kemudian, mereka masuk ke dalam rumah melakukan pertemuan tertutup. Tak ada kata-kata dari orang tua Sifa dan Hafitd usai bertemu orang tua Sara.

Syafrie Noer pengacara Sifa mengatakan kedatangan orang tua Sifa dan Hafitd untuk menyampaikan belasungkawa. "Kemudian kami menyampaikan permohonan maaf yang seluas-luasnya karena orang tua dan keluarga semuanya tentunya tidak ada yang menginginkan ini terjadi," ujarnya di Jalan Layur Blok ABCD, Rawamangun, Jakarta Timur.

Ayah Sara, Suroto mengatakan pertemuan dengan orang tua tersangka pembunuhan anaknya tidak membahas peristiwa ataupun kronologis pembunuhan. "Saya lebih hati ke hati bukan bicara tentang kronologis. Saya juga berterima kasih," katanya.



  • Peluk Ibu Sifa, Ibunda Sara: Saya Tulus Mengampuni
    Foto: Elizabeth Diana (Ferdinan/detikcom)
  • Peluk Ibu Sifa, Ibunda Sara: Saya Tulus Mengampuni
    Foto: Elizabeth Diana (Ferdinan/detikcom)

(fdn/mok)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed