DetikNews
Jumat 07 Maret 2014, 07:25 WIB

Dukung Jokowi Nyapres, Laskar Jokowi Bikin Website Khusus

- detikNews
Dukung Jokowi Nyapres, Laskar Jokowi Bikin Website Khusus laskarjokowi.com
Jakarta - Gerakan untuk mendukung Gubernur DKI Joko Widodo maju menjadi RI 1 semakin banyak, salah satunya Laskar Jokowi. Bahkan gerakan ini telah membuat website khusus untuk mempromosikan politisi PDIP itu.

Website tersebut beralamat di laskarjokowi.com dan telah resmi diluncurkan ke publik. Bagi para pendukung Jokowi, kiranya situs ini bisa menjadi media alternatif untuk mengetahui berbagai informasi menarik tentang Jokowi.

"Situs laskarjokowi.com menyediakan kanal untuk pembaca yang ingin memberikan 'vote' terkait siapa yang pantas mendampingi Jokowi jika ia resmi dicalonkan menjadi Presiden Republik Indonesia 2014-2019," kata inisiator Laskar Jokowi, Denny Bratha, dalam rilis yang diterima detikcom, Jumat (7/3/2014).

Menurut Denny, pembaca juga berpartisipasi dengan mengisi form 'Menjadi Laskar Jokowi' sebagai dukungan moral mendorong Jokowi sebagai presiden. Informasi yang tersaji dalam laskarjokowi.com diperoleh dari beragam media massa, terutama media online.

"Media-media online lah yang memudahkan kami. Juga blog-blog pribadi milik individu yang telah menerapkan jurnalisme warga. Laskarjokowi.com adalah semacam mesin arsip kami untuk mendokumentasikan segala informasi mengenai Jokowi," ujarnya.

"Tentu saja, sebagai gerakan pendukung, kami ingin memberikan argumen yang kuat bahwasanya Jokowi memang layak menjadi Presiden Republik Indonesia. Namun, kami tetap menjaga etika pemuatan informasi," lanjut Denny.



  • Dukung Jokowi Nyapres, Laskar Jokowi Bikin Website Khusus
    laskarjokowi.com
  • Dukung Jokowi Nyapres, Laskar Jokowi Bikin Website Khusus
    laskarjokowi.com

(rna/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed