DetikNews
Senin 28 Oktober 2013, 22:22 WIB

Bantah Menampar, Azlaini Agus Mengaku Marahi Staf Garuda

- detikNews
Bantah Menampar, Azlaini Agus Mengaku Marahi Staf Garuda Staf Garuda yang ditampar Azlaini Agus (foto:ist)
Jakarta - Komisioner Ombudsman, Azlaini Agus membantah menampar staf Garuda Indonesia bernama Yana Novia. Tapi Azlaini mengaku memarahi staf Garuda di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

\\\"Laporan yang mengatakan bahwa saya melakukan kekerasan atau menampar atau sejenis itu, sama sekali tidak benar,\\\" kata Azlaini saat dihubungi detikcom, Senin (28\/10\/2013).

\\\"Saya hanya memarahi semua petugas di bandara yang berseragam kuning coklat dengan slayer kuning garis-garis yang mengurus proses boarding di bandara,\\\" kata Azlaini yang juga dosen Fakultas Hukum Universitas Islam Riau.

Azlaini mengaku mengira staf yang dimarahi adalah petugas Gapura Angkasa. \\\"Saya juga tidak terlalu tahu apa beda antara Angkasa Pura sebagai pengelola bandara dengan yang namanya Gapura Angkasa,\\\" katanya.

Sebelumnya Kepala Stasiun Garuda di Pekanbaru, Irawan menegaskan telah terjadi penamparan terhadap stafnya. Pihak maskapai di Bandara SSK II juga mengantongi bukti penamparan berupa foto.

Dalam foto yang didapatkan detikcom, terdapat guratan merah bekas tamparan di pipi hingga leher kanan bawah korban. Kasus ini masih diselidiki Polsek Bukit Raya, Pekanbaru.





(cha/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed