DetikNews
Kamis 24 Oktober 2013, 17:19 WIB

Guruh Soekarno Tolak Pencapresan Jokowi

- detikNews
Guruh Soekarno Tolak Pencapresan Jokowi
Jakarta - Dukungan pencapresan Gubernur DKI Jokowi di internal PDIP tak terbendung. Namun ternyata ada yang tak sepakat, orangnya adalah Guruh Soekarnoputra, yang juga adik kandung Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kenapa mas?

\\\"Menurut saya, Pak Jokowi tidak untuk tahun ini lah, jadi untuk Pilpres untuk mendatang saja,\\\" kata Guruh kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24\/10\/2013).

Guruh tak menjelaskan lebih lanjut alasannya apakah penolakannya terkait urusan pribadi atau hal lainnya. Namun menurutnya sampai saat ini capres PDIP belum diputuskan.

\\\"Coba di cek saja ke DPP karena itu keputusannya tergantung Kongres. Dan sampai sekarang belum ada keputusan yang jadi capres itu siapa,\\\" kata Guruh diplomatis.

Lalu siapa yang menurut Guruh pantas jadi capres PDIP di 2014? Rupanya Guruh tak punya jagoan di internal PDIP untuk Pilpres 2014.

\\\"Saya nggak bisa bilang, karena menurut saya pribadi nggak ada (yang pantas nyapres). Jadi fokus untuk internal saja,\\\" tandasnya.







(trq/van)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed