detikNews
Senin 21 Oktober 2013, 13:34 WIB

Ini Kondisi 2 Motor Ninja yang Kecelakaan di Busway Jl Panjang

- detikNews
Ini Kondisi 2 Motor Ninja yang Kecelakaan di Busway Jl Panjang Foto: Dina/pembaca
Jakarta - Kecelakaan dua motor sport Ninja terjadi di kawasan Jl Panjang, Jakarta Barat. Kedua motor ini diduga balapan di dalam jalur TransJ di Jl Panjang. Kondisinya mengalami kerusakan cukup parah.

Motor pertama yang terlibat kecelakaan ini adalah Kawasaki Ninja ZX-6R warna merah bernomor polisi B 6886 BOB. Motor ini ringsek di bagian tangki motornya. Bagian jok bagian penumpang motor ini juga lepas. Pengemudi motor ini yang memakai jaket hitam dan helm putih diduga meninggal dunia.

\\\"Pengemudi motor ini tewas akibat kecelakaan ini,\\\" kata Dina, salah seorang pengguna jalan kepada detikcom, Senin (21\/10\/2013).

Motor kedua yang terlibat kecelakaan ini adalah motor Kawasaki Ninja ER6N berwarna hitam. Motor ini penyok di bagain tangki motornya. Bagain setang motor ini juga rusak akibat kecelakaan ini. Baret-baret terlihat pada body motor tersebut.

Kedua motor ini diduga melaju kencang di dalam jalur bus TransJ di Jl Panjang. Kemudian ada sebuah CRV hitam yang sedang berputar di jalan tersebut. Kedua motor ini kemudian menabrak CRV tersebut. Akibat tabrakan itu mobil CRV hitam ini mengalami kerusakan di bagian pintunya.




(nal/mad)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed