DetikNews
Kamis 26 September 2013, 14:50 WIB

Jokowi: Warga Ria Rio Tidak Mau Kulkas Diganti Dispenser

- detikNews
Jakarta - Acara makan siang bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dengan perwakilan warga Waduk Ria Rio, membahas teknis relokasi ke rumah susun Pinus Elok, Cakung, Jaktim. Warga ingin kepastian semua mendapatkan unit rusun lengkap segala perabotannya.

\\\"Mereka hanya ingin memastikan bahwa dapat semua nggak ruangnya? Dapat semua nggak isiannya?\\\" ungkap Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26\/9\/2013).

Jokowi menambahkan, pada saat makan siang tadi, dirinya mendapatkan keluhan dari warga soal perabot. Yaitu soal lemari es yang diganti dengan dispenser air minum.

\\\"Tadi ada yang protes kulkasnya diganti dispenser. Mereka nggak mau, mintanya tetap kulkas. Ya sudah, nanti kita balikin lagi ke toko ganti kulkas,\\\" jelasnya.

Jokowi mengatakan, mulai hari Sabtu mendatang proses pengundian penempatan rusun mulai dilakukan. Warga lanjut usia diprioritaskan untuk di lantai bawah. Pemprov DKI pun menyediakan truk dan petugas untuk membantu warga mengangkut barangnya pindah ke rusun.

\\\"Kita siapkan truk untuk pindahan,\\\" katanya.





(jor/lh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed